FOTO: Suasana arus lalu laintas di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar/Rabu, 6 November 2019/Junaid/GOSULSEL.COM
#

Arus Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Terpantau Ramai Lancar

Rabu, 06 November 2019 | 10:28 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai dan lancar, Rabu (6/11/2019). Seperti Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar.

Hal tersebut terlihat di Pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan.

pt-vale-indonesia

Begitupun di Jalan Sultan Alauddin depan Kampus Universitas Muhammadiyah Unismuh Makassar juga terpatau ramai lancar. Baik dari arah Jalan Sultan Hasanuddin Gowa maupun dari arah sebaliknya.

Selain itu, di sekitar Fly Over Makassar terpantau lancar. Seperti yang terlihat dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol Reformasi dan Jalan Urip Sumoharjo dari kedua arah terpantau ramai lancar.

Hal yang sama juga terajdi di jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kodam XIV Hasanuddin dan depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar menuju Jalan Bawakaraeng juga terpantau  lancar.

Hal yang sama juga terpantau ramai lancar di Jalan sungai Saddang menuju Jalan Veteran.  Simpang empat patung ayam Daya juga terpantau ramai lancar baik dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang maupun dari arah sebaliknya. (*)


BACA JUGA