Supervisor Store Ratulangi Ahmad Fadillah (kiri), General Manager Browcyl Syamsul Syaputra (tengah), Supervisor Marketing Browcyl Muhammad Juraiz (kanan)

Gandeng UMKM Lokal, Browcyl Bakal Buka Outlet Berkonsep Baru

Rabu, 06 November 2019 | 17:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Browcyl Brownies Pisang Makassar akan meresmikan outlet barunya Jumat (8/11) mendatang. Letaknya di Jalan Ratulangi No 83 (depan gedung Balai Kencana).

Outlet ini merupakan relokasi dari outlet sebelumnya yang juga berada di Jalan Ratulangi. Relokasi tersebut dilakukan karena Browcyl akan menghadirkan konsep yang berbeda kali ini.

muhammad-ismak

Tak hanya Brownies Pisang, di outletnya yang baru ini, Browcyl juga akan menjual berbagai produk-produk UMKM lokal Makassar. Produk tersebut tak hanya berupa makanan dan minuman bahkan kaos hingga souvenir juga akan tersedia.

“Kita rangkul semua, bukan hanya makanan. Kita tidak batasi jumlahnya yang akan didisplay, sekarang sudah ada 20 produk. Kategorinya ada kaos, keripik, coklat, kue kering, keripik pisang, tapi yang packagingnya sudah modern. Semua nya lokal Makassar,” ujar Syamsul Syaputra selaku General Manager Browcyl, Rabu (6/11/2019).

Pada kessmpatan yang sama, Supervisor Browcyl Ratulangi, Ahmad Fadillah selaku Supervisore Store Ratulangi mengatakan bahwa hingga kini Browcyl telah memiliki 3 outlet dan 10 booth. Bahkan Browcyl juga bisa ditemukan di Kabupaten Maros.

“Outlet kita ada tiga, di Pettarani, Hertasnin, dan Ratulangi. Kedepannya mungkin awal tahun depan kita akan buka lagi di Maros dan Gowa. Kebanyakan costumer di situ,” jelasnya.(*)