Promo HUT ke-11, Beli Browcyl Dapat Diskon 11 Persen

Kamis, 06 Juli 2023 | 15:23 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Browcyl Pastry Pisang yang terkenal telah memikat hati pecinta kuliner selama bertahun-tahun, dengan sukacita merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Sebagai hadiah terima kasih kepada pelanggan setianya, Browcyl meluncurkan promo diskon 11% untuk semua varian selama bulan Juli.

Perayaan ulang tahun kali ini adalah momen sangat berarti bagi Browcyl, yang menandakan 11 tahun keberhasilan dalam menghasilkan rasa lezat dan kualitas unggul kepada Sobat Unti, sapaan kepada pecinta Browcyl Pastry Pisang.

pt-vale-indonesia

Dari pertama kalinya Browcyl menjual pastry pisang hingga saat ini Browcyl telah mempertahankan komitmen untuk menyajikan pastry pisang terbaik dengan cita rasa yang luar biasa.

Promo diskon 11% ini merupakan cara Browcyl untuk mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kepada Sobat Unti atas dukungan dan kepercayaannya selama bertahun-tahun.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pelanggan setia kami yang telah mendukung Browcyl selama 11 tahun,” kata Dede Taufik selaku Manager Marketing Browcyl.

“Program khusus ini adalah cara kami untuk merayakan momen istimewa kami dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan kami yang telah terus mendukung kami. Kami ingin mengajak semua orang merayakan ulang tahun kami dengan Browcyl Pastry Pisang yang lezat ini,” tambahnya.

Perayaan ulang tahun ke-11 Browcyl dan promo diskon 11% merupakan bukti nyata komitmen Browcyl dalam memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa kepada Sobat Unti.

Melalui inovasi terus-menerus dan dedikasi memberikan kenikmatan tiada tara, Browcyl berharap dapat terus memanjakan Sobat Unti dan menciptakan kenangan manis yang tak terlupakan.

Sobat Unti berkesempatan mendapatkan kelezatan pastry pisang dengan diskon 11% yang eksklusif mulai dari tanggal 23 Juni-23 Juli 2023.

Untuk menikmati diskon sebesar 11% ini, Sobat Unti bisa datang langsung berbelanja di outlet Browcyl yang tersebar di kota Makassar seperti Jalan Pettarani no.9, Jalan Letjen Hertasning nomor B5 (setelah RS Grestelina), Jalan Perintis Kemerdekaan km 11, dan Jalan Cendrawasih no.440. Untuk di luar kota Makassar, ada di Jalan Sultan Hasanuddin no. 168 Gowa, Jalan Poros Makassar-Maros km 27 dan Jalan Bau Massepe no.380 Parepare. Promo 11% ini juga berlaku untuk layanan delivery Browcyl yang tersebar di kota Makassar dengan menghubungi whatsapp customer service Browcyl di 0852-9999-9721. (*)


BACA JUGA