#, , ,

Daftar di PPP Maros, Salman dan Ilham Nadjamuddin Mohon Doa

Jumat, 08 November 2019 | 20:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Salman Sunusi, yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Maros, memastikan diri untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros tahun 2020 mendatang. 

Bendahara PPP Maros ini hampir bisa dipastikan setelah dirinya dan tim melakukan pendaftaran di beberapa  Partai Politik (Parpol) yang telah secara resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.

muhammad-ismak

“Dan hari ini saya juga mengikuti proses penjaringan Bacalon di internal partai saya dan diterima langsung oleh tim desk Pilkada PPP Maros,” kata Salman.

Ketika disinggung soal, siapa sosok calon pasangan yang akan ditemani berpasangan pada Pilkada Maros mendatang, Salman mengatakan sampai sejauh ini belum bisa memastikan dengan siapa sosok yang akan ditemaninya. 

Salman tidak menampik telah banyak berkomunikasi intens dengan bakal calon lain. 

“Termasuk hari ini yang kebetulan hampir bersamaan datang  mendaftar dengan salah satu bakal calon Bupati Maros Andi Ilham Nadjamuddin putra mantan Bupati Maros di sekretariat desk Pilkada PPP Maros,” katanya. 

Keduanya nampak akrab dan saling melempar pujian, “Yang pasti kami memohon doa dari kawan-kawan semuanya karena kami yakin selalu ada harapan bagi mereka yang berdoa dan ada jalan bagi mereka yang berusaha,” Sambung Salman. 

Di kesempatan yang sama, Andi Ilham juga mengungkapakan bahwa sesuai dengan apa yang agama ajarkan bahwa dalam hal memilih pemimpin termasuk memilih pasangan calon sungguh harus berhati hati.

“Tidak dianjurkan memilih yang terlalu bernafsu merebut jabatan dan tidak juga dianjurkan memilih yang terkesan dipaksa-paksakan,” ujar AIN sapaan Ilham dalam sambutan.(*)

Tags:

BACA JUGA