FOTO: Suasana arus lalu lintas di sekitar Fly Over Makassar berdasarkan pantauan CCTV Diskominfo Makassar/Senin, 11 November 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Lalu Lintas Fly Over Makassar Padat

Senin, 11 November 2019 | 08:43 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kondisi Arus lalu lintas di Fly Over Makassar terpanta padat. Sementara di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai dan lancar, Minggu (10/11/2019).

Seperti di sekitar Jalan Jenderal Sudirman Makassar. Berdasarkan pantauan CCTV Diskominfo kota Makassar, terlihat di Jalan Jenderal Sudirman perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi ramai lancar.

pt-vale-indonesia

Hal yang sama juga terlihat di perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau. Jalan Sungai Saddang menuju Jalan Jenderal Sudirman juga terpantau lancar.

Jalan Haji Bau menuju Jalan Cendrawasih juga terpantau ramai lancar. Jalan Gunung Bawakaraeng menuju Jalan Gunung Latimojong terpatau ramai lancar.

Jalan Veteran Utara menuju Jalan Kerung-kerung Jalan Veteran menuju Jalan Gunung Bawakaraeng juga terpantau ramai lancar. Begitupun di Jalan Abdullah Daeng Sirua.

Sementara untuk sekitar Fly Over terpantau ramai cenderung padat. Seperti dari arah Jalan AP Pettarani menuju Fly Over yaitu ke arah Urip Sumoharjo dan Tol Reformasi. Begitupun di Jalan Urip Sumoharjo Rumah Sakit Awal Bros juga terpantau ramai cenderung padat.


BACA JUGA