Dishub Sulsel meninjau Jalan Tun Abdul Razak Kecamatan Somba Opu, Selasa (12/11/2019)

Urai Kemacetan, Dishub Sulsel Bakal Rekayasa Lalin di Jalan Tun Abdul Razak Gowa

Selasa, 12 November 2019 | 17:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulawesi Selatan bakal melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Seksi (Kasi) Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishub Sulsel, Eko Pranoto saat meninjau Jalan Tun Abdul Razak Kecamatan Somba Opu, Selasa (12/11/2019).

muhammad-ismak

Peninjauan tersebut melibatkan Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang PUPR Kabupaten Gowa yang dihadiri oleh Kepala PUPR, Muh Mundoap.

Eko Pranoto menyebutkan bahwa rekayasa tersebut dilakukan untuk mengurai kemacetan yang ada di Jalan Tun Abdul Razak khususnya di sekitar Giant.

“Rencana rekayasa lalin di Jalan Tun Abdul Razak sebelum Giant Hertasning. Kami dan Dishub Gowa akan membuka bukaan baru di sekitar lokasi tersebut yang fungsinya sebagai pengurai kemacetan,” kata Eko Pranoto.

Rekayasa lalu lintas tersebut menurutnya akan digelar secepatnya. “Segera mungkin kami akan melaksanakan dan kami tunggu info dari Dishub Gowa,” tambahnya.(*)


BACA JUGA