logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat

Pilkada Gowa, Demokrat Pastikan Buka Penjaringan

Sabtu, 16 November 2019 | 15:27 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Partai Demokrat memastikan akan tetap membukan penjaringan baka calo. Bupati dan Wakil Bupati jelang Pilkada Kabupaten Gowa tahun 2020. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC Gowa, Bung Ari Reza Ali.

Hal ini disampaikan Bung Ari meski Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah telah memberi isyarat untuk mendukung petahana Adnan Purichta Ichsan.

muhammad-ismak

“Walaupun kemungkinan besar DPP Demokrat akan mendukung Bapak Adnan nantinya. Akan tetapi mekanismenya kami perlu membuka kesempatan jika ada putra-putri terbaik daerah yang ingin berkontribusi untuk Gowa,” kata Bung Ari. Sabtu (16/11/2019).

Bung Ari berharap, melalui penjaringan ini bisa memberi opsi pendamping bagi Adnan Purichta Ichsan dari kader internal partai.

Apalagi lanjutnya, ada beberapa kader yang menurut dia potensial mendampingi Adnan, seperti legislator DPRD Gowa Mussadiyah Rahim, Andi Lukman Naba, ataupun Zulkifli Alimuddin Tiro.

“Tidak menutup kemungkinan bisa saja Adnan akan memilih kader kami untuk jadi wakilnya. Dan kalau penjaringan ditutup, saya pikir itu tidak demokratis, tidak mencerminkan sesuai nama parpol Demokrat dan hanya akan mencederai internal kami,” tandasnya.(*)


BACA JUGA