Ribuan masyarakat hadiri Tabligh Akbar bersama Ustaz Adi Hidayat di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Sabtu (16/11/2019)

Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Ust Adi Hidayat di Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa

Sabtu, 16 November 2019 | 08:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ribuan masyarakat hadiri Tabligh Akbar bersama Ustaz Adi Hidayat di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Sabtu (16/11/2019).

Terlihat lantai satu dan lantai dua Masjid Agung Syekh penuh ditempati jamaah. Bahkan panitia juga menyiapkan tenda di luar masjid.

muhammad-ismak

Tak hanya warga Gowa, tabligh akbar tersebut juga dihadiri warga luar Kabupaten Gowa. Seperti misalnya Askar (35) asal Sudiang Makassar.

Ditemui di Masjid Agung Syekh Yusuf, Askar mengaku sengaja datang ke Gowa untuk menyaksikan langsung Ustaz Adi Hidayat.

“Dari Sudiang sengaja ke sini. Penasaran saya lihat, mau lihat langsung Ustaz Adi Hidayat selama ini kan hanya dilihat di Instagram,” ujarnya.

Askar yang datang bersama isteri mengaku sering mengikuti ceramah-ceramah yang disampaikan Ustaz Adi Hidayat di Instagram maupun YouTube.

“Saya sering lihat ceramah-ceramahnya Ustaz Adi Hidayat, beliau itu Ustadz yang cerdas. Saya datang bersama isteri, berangkat dari Sudiang sekitar pukul 07:00 (Wita),” tambahnya.

Sekadar diketahui, Tabligh Akbar tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi Gowa yang ke-699 tahun.(*)


BACA JUGA