Andi (27) pemuda asal Gantara Desa Taeng Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa ini meninggal dunia di tempat kerjanya Perumahan Cakra Hidayat 2, Senin siang (18/11/2019)

Sementara Merokok dan Aduk Bahan Bangunan, Pemuda Asal Pallangga Gowa Ini Meninggal Dunia

Senin, 18 November 2019 | 22:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Andi (27) pemuda asal Gantara Desa Taeng Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa ini meninggal dunia di tempat kerjanya Perumahan Cakra Hidayat 2, Senin siang (18/11/2019).

Camat Pallangga, Taufik M Akib yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa korban meninggal saat sedang mengaduk bahan bangunan Aplus sambil merokok.

muhammad-ismak

“Kejadiannya di Jingaraka Green Cakra Hidayat II, Dusun Gantarang Desa Taeng, kejadian pukul 11.15 WITA. Korban atas nama Andi sementara mengaduk Aplus untuk plamor tiba-tiba terjatuh dan meninggal,” ujarnya.

Usai kejadian tersebut, korban langsung dibawa pulang ke rumah duka Desa Taeng Kecamatan Pallangga ditandu menggunakan sarung. Menurut Taufik M Akib hal tersebut dilakukan berdasarkan permintaan keluarga.

Atas permintaan Ayah (Sangkala Tito Dg.Ngempo) dan Keluarga korban, jenazah diangkat saja dengan menggunakan sarung untuk ditandu sampai ke rumah korban agar lebih cepat.

“Padahal Kepala Desa dan Babinsa sudah menawarkan keranda jenazah dari masjid dan mobil,” lanjut Taufik M Akib.

Sampai saat ini penyebab kematian belum diketahui dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban serta korban diketahui tidak memilki riwayat penyakit apapun.

“Pihak keluarga menerima kematian korban Andi sebagai musibah dan tidak akan melakukan tindakan otopsi pada tubuh korban,” tambahnya.(*)


BACA JUGA