FOTO: Direktur PDAM Tirta Jenneberang Gowa, Hasanuddin Kamal memantau saluran pipa PDAM Gowa/Selasa, 19 November 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Air PDAM Somba Opu dan Pallangga Akan Terhenti Sementara

Selasa, 19 November 2019 | 12:22 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Suplai air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa akan terhenti besok, Rabu (20/11/2019) untuk wilayah Kecamatan Somba Opu dan Pallangga.

Humas PDAM Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa, Nurdiansyah menyebutkan bahwa hal tersebut diakibatkan karena tidak beroperasinya IPA Pandang-Pandang.

Menurutnya Nurdiansyah, pihak PDAM Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa akan melakukan pekerjaan pemindahan pipa induk yang berada di Jalan Masjid Raya Sungguminasa.

“Kepada seluruh pelanggan PDAM Gowa di wilayah Somba Opu dan Pallangga bahwa besok akan terjadi penghentian layanan akibat pemindahan jaringan utama Pipa induk jalan Mesjid Raya, untuk keperluan pekerjaan drainase dan pedestrian jalan,” kata Nurdiansyah, Selasa (19/11/2019)



Ia mengungkapkan bahwa suplai air akan terhenti dari pagi hingga sore hari yaitu dari pukul 10:00 WITA sampai pukul 16:00 WITA. “Mudah-mudahan semua berjalan lancar sehingga pekerjaan dapat kami selesaikan secepatnya,” ujarnya.

Olehnya itu, untuk mengantisipasi hal tersebut Nurdiansyah meminta masyarakat untuk menampung air. “Dihimbau semua pelanggan untuk melakukan penampungan air hari ini sampai besok pagi, untuk keadaan ini kami mohon maaf,” harapnya.(*)

Tags:

BACA JUGA