Arus lalu lintas di salah satu ruas jalan di Makassar, Selasa (19/11/2019)

Lalu Lintas Kota Makassar Ramai Lancar Pagi Ini

Rabu, 20 November 2019 | 09:01 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kondisi Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai dan lancar, Rabu (20/11/2019). Seperti di  Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar.

Dari pantauan CCTV Diskominfo Kota Makassar Pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan terpantau ramai lancar.

Begitupun di Jalan Sultan Alauddin depan Kampus Universitas Muhammadiyah Unismuh Makassar juga terpatau ramai lancar. Baik dari arah Jalan Sultan Hasanuddin Gowa maupun dari arah sebaliknya.

Begitupun di sekitar Fly Over Makassar juga terpatau ramai lancar. Seperti yang terlihat dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol Reformasi dan Jalan Urip Sumoharjo dari kedua arah terpantau ramai lancar.



Hal yang sama juga terajdi di jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kodam XIV Hasanuddin dan depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar menuju Jalan Bawakaraeng juga terpantau ramai lancar.

Selain itu, ruas lain yang terpantau ramai lancar yaitu di Jalan Jendral Sudirman. Terlihat di Jalan Jenderal Sudirman perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi terpantau ramai lancar.

Begitupun di perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi  dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau. Jalan Sungai Saddang menuju Jalan Jenderal Sudirman juga terpantau lancar.

Jalan Riburane menuju Jalan Ahmad Yani Makassar juga terpantau ramai lancar begitupun di Jalan Bandang menuju ke Jalan Tinumbu juga ramai lancar.

Simpang empat patung ayam Daya juga terpantau ramai lancar, baik dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang maupun dari arah sebaliknya. (*)


BACA JUGA