FOTO: Kondisi arus lalu lintas di sejumlah ruang jalan di Kota Makassar berdasarkann pantauan CCTV Diskominfo/Jumat, 31 Januari 2020/Junaidi/GOSUSLSEL.COM

Arus Lalu Lintas Kota Makassar Pagi Ini Terpantau Ramai dan Lancar

Jumat, 31 Januari 2020 | 07:54 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Makassar di pagi hari ini terpantau ramai namun lancar. Seperti di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar, Jumat (31/1/2020).

Hal tersebut terlihat di pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan

pt-vale-indonesia

Jalan Sultan Alauddin depan Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar dari arah Jalan Sultan Hasanuddin menuju Jalan AP Pettarani terpantau ramai lancar.

Arus lalu lintas juga terpantau ramai lancar di sekitar Jalan Bawakaraeng menuju Jalan Veteran dan Jalan Veteran menuju Jalan Kerung-kerung.

Arus lalu lintas juga terpantau ramai lancar di Jalan Bontolempangan dan Jalan Kajoalalido sekitar Katedral. Selain itu sekitar Jalan Jendral Sudirman Makassar juga terpantau ramai lancar.

Seperti yang terlihat di Jalan Jenderal Sudirman perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi terpantau ramai lancar.

Begitupun di perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi  dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau juga terpantau ramai lancar.

Begitupun dari arah Jalan Bawakaraeng menuju Jalan Sungai Saddang dan Jenderal Sudirman, dari pantauan CCTV Diskominfo Kota Makassar pagi ini ramai lancar. Arus lalu lintas juga terpantau ramai lancar di Jalan Ahmad Yani sekitar Balaikota Makassar.

Kecuali di Jalan Baji Gau depan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Makassar terpatau padat. Hal tersebut diakibatkan karena adanya aktivitas antar siswa sekolah.(*)


BACA JUGA