Arus Lalu Jalan AP Pettarani – Jalan Sultan Alauddin Pagi Ini Terpantau Padat

Senin, 03 Februari 2020 | 09:40 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Arus lalu lintas di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar pagi ini terpatau padat, Senin (3/2/2020).

Kepadatan terjadi di simpang tiga dariĀ  Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepadatan terjadi dari arah Jalan AP Pettarani menuju Jalan Andi Tonro dan dari arah Pabbaeng-Baeng menuju Jalan AP Pettarani.

Sementara untuk sekitar Fly Over Makassar pagi ini terpantau ramai lancar. Terlihat dari arah Jalan Sultan Alauddin muju Jalan AP Pettarani dan Jalan AP Pettarani menuju Fly Over Makassar terpantau ramai lancar dari dua arah.



Begitupunal di jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kodam XIV Hasanuddin menuju Jalan Perintis Kemerdekaan dari arah Jalan Urip Sumoharjo menuju depan Rumah Sakit Awal Bros juga terpantau ramai lancar.

Arus lalu lintas juga terpantau ramai lancar di sekitar Jalan Veteran. Seperti di perempatan Jalan Masji Raya Makassar. Simpang Empat Jalan Veteran dan Jalan Bawakaraeng juga terpantau ramai lancar.

Simpang lima Sudiang pagi ini terpantau ramai lancar, seperti yang terlihat dari arah Jalan Tol Insinyur Sutami maupun dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Maros dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.(*)


BACA JUGA