FOTO: Bakal calon Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki foto bersama dengan emak-emak Baji Minasa, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba/Kamis, 31 November 2019/Ist
#

Dapat Dukungan Emak-emak, AHP Ucap Janji Setia

Kamis, 21 November 2019 | 23:32 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bulukumba, Andi Hamzah Pangki mendapat sokongan dari kalangan emak-emak untuk bertarung di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang. Hal ini tercermin dari kunjungan AHP, akronim nama Andi Hamzah Pangki memenuhi undangan kelompok emak-emak di Dusun Sapepe, Desa Bajiminasa, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Kamis (21/11/2019).

AHP memanfaatkan pertemuan itu melakukan dialog interaktif. Para emak-emak meminta dan mendoakan Ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba ini maju sebagai calon Bupati Bulukumba.

“Kami mendokan pak Andi Hamzah Pangki bisa maju sebagai calon Bupati Bulukumba, karena kami sudah melihat keseriusan dan ketulusan AHP demi kepentingan masyarakat Bulukumba,” ungkap Puang Rami, salah satu warga.

Mereka berikrar akan siap memenangkan Andi Hamzah Pangki di Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.



“Insyah Allah kami siap memenagkan AHP di Pilkada Bulukumba. Semoga beliau terpilih menjadi Bupati walaupun tahapan Pilkada masih lama,” pungkasnya.

Sementara, Andi Hamzah Pangki tidak menepis untuk maju. Dia mengaminkan dorongan maupun keinginan masyarakat Dusun Sapepe, Desa Bajiminasa, Kecamatan Rilau Ale, untuk dirinya maju sebagai calon Bupati Bulukumba

Legislator Bulukumba ini juga mengucapkan janji setia. Dia menegaskan akan tetap sama-sama selama lima tahun ke depan.

“Terima kasih kepada seluruh warga Dusun Sapepe atas doa dan doronganta kepada saya maju sebagai calon Bupati. Insyah Allah 5 tahun kedepan kita tetap sama-sama,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA