Kondisi arus lalu lintas di salah satu ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai lancar, Selasa (26/11/2019)

Arus Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Ramai Lancar

Selasa, 26 November 2019 | 07:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai lancar, Selasa (26/11/2019). Seperti di sekitar Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani.

Dari pantauan CCTV Diskominfo Kota Makassar Pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan terpantau ramai lancar.

pt-vale-indonesia

Begitupun di Jalan Sultan Alauddin depan Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar juga terpantau ramai lancar. Baik dari arah Jalan Sultan Hasanuddin Gowa maupun dari arah sebaliknya.

Selain itu, arus lalu lintas juga terpantau ramai lancar di sekitar Jalan Jenderal Sudirman. Terlihat di Jalan Jenderal Sudirman perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi terpantau ramai lancar.

Begitupun di perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau. Jalan Bawakaraeng menuju Jalan Latimojong juga terpantau ramai lancar.

Ruas lain yang terpantau ramai lancar yaitu di Jalan Tonddopuli Raya menuju Jalan Anggrek. Jalan Boulevard juga terpantau lancar. Simpang empat patung ayam Daya juga terpantau ramai lancar, baik dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang maupun dari arah sebaliknya.(*)


BACA JUGA