Masjid megah yang berada di tengah hutan di Kampung Langkowa Desa Bontoloe Kecamatan Bontolempangan ramai dikunjungi warga akhir pekan ini, Minggu (1/12/2019).

Akhir Pekan, Masjid Megah di Tengah Hutan Gowa Ramai Dikunjungi Warga

Minggu, 01 Desember 2019 | 22:05 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Masjid megah yang berada di tengah hutan di Kampung Langkowa Desa Bontoloe Kecamatan Bontolempangan ramai dikunjungi warga akhir pekan ini, Minggu (1/12/2019).

Terlihat halaman masjid milik pengusaha Kopi asal Sengkang Kabupaten Wajo, H. Busli tersebut dipenuhi kendaraan roda dua yang terparkir.

muhammad-ismak

Salah seorang pengunjung, Nurfatmwati mengatakan bahwa kedatangannya ke masjid tersebut untuk yang pertama kalinya. Ia mengaku penasaran dengan masjid tersebut.

“Ia ada rasa penasaran sih, tapi ada memang niat ingin benar berkunjung ke sana. Itu mesjid jauh dari pemukiman hanya ada beberapa rumah yang dekat dari mesjid. Di dalam mesjid benar-benar rasanya adem banget,” katanya.

Selain itu, salah seorang warga asal Kecamatan Tompobulu, Arrow yang berkunjug ke Masjid tersebut mengunkapkan bahwa masjid tersebut ramai dikunjungi warga 4 hari terakhir ini.

Tak hanya orang dari Kabupaten Gowa, Arrowa juga mengatakan pengunjung diketahui juga dari Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng. Menurutnya sebagian besar pengunjung datang karena penasaran.

“Penasaranki bede karena nabilangki itu mesjid langsung jadi. Rata- orang Bantaeng sama Jeneponto. Tadi ada Pak Arfan orang Bantaeng yang punya warkop di Talasalapang dan H.Sarham salah satu juragan jagung di Jeneponto,” tembahnya.(*)


BACA JUGA