Program Corporate Social Responsibility (CSR), donasi buku, Red Readerhood, di lokasi kegiatan Big Bad Wolf, di Celebes Convebtion Center (CCC), Makassar

Pengunjung Big Bad Wolf Bisa Ikut Donasikan Buku untuk Perpustakaan di Makassar

Senin, 02 Desember 2019 | 16:45 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketersediaan buku bacaan adalah hal yang tentunya harus diperhatikan untuk meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia. Untuk itu, bazar buku Big Bad Wolf juga mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bernama Red Readerhood.

Melalui program sosial ini, buku-buku bacaan yang baik dan berkualitas akan didonasikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan hingga ke pelosok tanah air dengan cara mendonasikan buku yang mereka beli di corner Red Readinghood pada bazar buku Big Bad Wolf.

muhammad-ismak

Tahun ini, bazar buku Big Bad Wolf melalui program Red Readerhood bekerjasama dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Abri dan TNI Polri (FKPPI) untuk menebarkan buku bacaan yang berkualitas ke perpustakaan-perpustakaan baik di sekolah, desa ataupun taman bacaan yang berada di Makassar.

“Bazar buku Big Bad Wolf berkomitmen untuk bisa selalu memberikan dampak langsung kepada masyarakat Indonesia. Buku-buku yang didonasikan diharapkan dapat bermanfaat dalam memajukan pendidikan dan menjadi semangat baru untuk masyarakat agar lebih gemar membaca,” ujar Uli Silalahi selaku Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia.

Bazar buku Big Bad Wolf akan berlangsung mulai 29 November-9 Desember 2019, mulai pukul 08.00 – 24.00 Wita. Untuk masuk ke bazar buku, pengunjung tidak dipungut biaya apapun.(*)


BACA JUGA