Bazar Buku Big Bad Wolf diselenggarakan di Celebes Convention Center (CCC) dari tanggal 29 November – 9 Desember 2019, buka pada jam 8.00 hingga 24.00

Yuk Ikutan Kontes Sosial Media Big Bad Wolf, Dapatkan Berbagai Hadiah Menarik

Selasa, 03 Desember 2019 | 18:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Selain sebagai wisata edukasi, Bazar Buku Big Bad Wolf juga menyediakan fasilitas penunjang seperti food court. Pengunjung yang hadir dapat menikmati makanan ringan, makanan utama hingga makanan penutup.

Selain itu, para pengujung yang hadir juga berkesempatan untuk pulang membawa lemari buku yang bisa di isi sendiri dengan buku BBW favorit mereka, dengan cara mengikuti kontes social media #FOTODIBBWMAK2019 dan #BARBUKBBWMAK2019 dan jadilah 20 pemenang cash voucher harian untuk masing-masing kontes.

pt-vale-indonesia

“Satu orang pemenang harian dari seluruh kontestan yang beruntung berhak untuk mendapatkan hadiah utama berupa satu lemari baru penuh buku-buku dari Bazar Buku Big Bad Wolf,” ujar Virgia selaku panitia penyelenggara.

Dapatkan total hadiah senilai Rp36 juta rupiah, voucher BBW, dan tote bag eksklusif dari Taylor Fine Goods (TFG) segera.

Info lengkap cara mengikuti kontes bisa dilihat di highlight Instagram Stories (@bbwbooks_id) atau Facebook Page (@bbwbooksindonesia) offical BBW.(*)


BACA JUGA