#

Segera Deklarasi, Amirullah Nur Pastikan Maju di Pilkada Maros

Rabu, 04 Desember 2019 | 12:46 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Maros, Amirullah Nur Saenong memastikan akan ikut dalam kontestasi Pilkada Maros tahun 2020 mendatang. Jika tak ada aral yang melintang, Amirullah Nur akan menggelar deklatrasi di Grand Town Maros, kamis besok. 

“Besok saya akan memberikan sikap politik saya ini. Ini juga akan menjawab beberapa pertanyaan masyarakat soal sikap saya, terkait Pilkada Maros,” kata Amirullah, Rabu (4/12/2019).

muhammad-ismak

Politisi yang berlatarbelakang pengusaha ini mengatakan, keinginannya maju sebagai salah satu Bupati Maros adalah benar. Namun dia tidak  ingin  masyarakat Maros melihat dirinya hanya sebatas berniat duduk di kursi pemerintahan.

“Saya tidak ingin dikenal hanya karena niat saya. Tapi saya ingin seluruh masyarakat tahu bahwa saya punya program dan alasan untuk maju sebagai bakal calon bupati Maros,” tegasnya.

Menurutnya, setiap bakal calon bupati Maros yang akan bertarung harus memiliki konsep akan dibawa kemana Maros, tak terkecuali juga dirinya.

“Begini, orang yang nantinya memimpin Maros sudah harus tahu mau dibawa kemana Maros ini. Bukan lima tahun ke depan tapi 20 tahun ke depan karena pembangunan haruslah berkelanjutan,” tegas dia.

Terkait komunikasi politiknya, Amir mengatakan dirinya tetap menjalin komunikasi yang baik dengan semua parpol. Dia yakin akan mendapatkan kendaraan untuk berlaga di kontestasi politik.

“Politik itu cair dan komunikasi saya positif dengan semua parpol yang ada. Saya berani maju karena sudah ada modal politik yang saya pegang,” ungkapnya. (*)


BACA JUGA