FOTO: Bakal Calon Bupati Maros, Amirullah Nur foto bersama dengan jajaran pengurus DPD Gerindra Sulsel usai menjalani fit and proper test di DPRD Gerindra Sulsel/Sabtu, 29 Februari 2020/Muhammad Yusuf/GOSULSEL.COM
#

Uji Kelayakan dan Kepatutan, Amirullah Nur Sebut Banyak Kesamaan Dengan Gerindra

Minggu, 01 Maret 2020 | 07:00 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Bakal Calon Bupati Maros, Amirullah Nur Saenong mengaku banyak kesamaan misi dengan Partai Gerindra. Bahkan kesamaan ini disampaikan langsung Amirullah di hadapan tim penguji, Deks Pilkada DPD Gerindra Sulsel dan sejumlah fungsionaris Gerindra saat mengikuti fit and proper test di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, Sabtu (29/2/2020).

“Jadi di depan tim saya memaparkan misi ekonomi kerakyatan berbasis pengembangan UMKM di Maros. Misi saya ini tentunya sejalan dengan program utama Pak Prabowo yaitu memajukan ekonomi kerakyatan,” kata Amirullah.

pt-vale-indonesia

Amiirullah mencotohkan bagaimana dia dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno merancang program Oke Oce di Kabupaten Maros. Program Oke Oce yang dijalankan Amirullah dan Sandiaga adalah pembuatan pabrik kemasan air minum di wilayah Timpuseng, Camba.

“Ketika saya ditanya soal rencana program ekonomi kerakyatan, saya katakan bahwa saat ini saya dan Pak Sandiaga sudah menjalankan visi ekonomi kerakyatan dan bukan lagi sebuah wacana, tapi sudah ada bukti kita ingin ekonomi kerakyatan maju,” tegas dia.

“Jadi kalau ada yang bertanya program, saya berikan buki nyata yang ada di Maros,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Amirullah pun bersama-sama dengan Sandiaga juga akan meresmikan pabrik Oke Oce dalam beberapa waktu ke depan di Kabupaten Maros.

“Insya Allah Pak Saindiaga akan ke Maros untuk meresmikan pabrik ini dan bertemu langsung dengan para pelaku UMKM,” terangnya.

Eks Pimpinan HIPMI Timor-timur ini menyebut ada banyak program dia dan Gerindra yang sama untuk memajukan masyarakat.

“Saya ingin katakan lagi, saya maju di Pilkada Maros tanpa cukong politik dan berharap bersama-sama dengan Gerindra untuk bisa memuat Maros maju, sejahtera, dan Mandiri,” ujarnya.(*)


BACA JUGA