Deklarasi Amirullah dengan tagline Energi Maros 2020 pun bergaung hingga masuk trending topik nasional di Twitter
#

Energi Maros untuk Amirullah Nur Tembus Trending Topik Nasional

Kamis, 05 Desember 2019 | 15:26 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Bakal calon Bupati Maros Amirullah Nur Saenong mempertegas sikap politik di Pilkada 2020. Deklarasi Amirullah dengan tagline Energi Maros 2020 pun bergaung hingga masuk trending topik nasional di Twitter.

Pada laman Twitter di trending topik nasional, tagar #EnergiMaros2020 bercokol di peringkat ketiga nasional sejak pukul 12.00 WITA. Ini adalah kali pertama tagline calon bupati Maros masuk dalam radar nasional.

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah masuk nasional. Ini mengartikan banyak yang menunggu deklarasi saya ini dan saya berterima kasih kepada seluruh warga Maros atas penerimaan yang positif ini,” kata Amirullah Nur Saenong di Maros, Kamis (5/12/2019).

Amirullah mengatakan masuknya tagar #EnergiMaros2020 menjadi semangat baru untuk dirinya untuk berkompetisi di Pilkada Maros.

“Tapi saya tidak ingin Energi hanya menjadi kata saja, itu harus kita jalankan bersama-sama dengan seluruh warga Maros,” ucapnya.

“Saya tidak ingin dikenal dengan jargon. Tapi kita sangat mau bekerja untuk Maros yang lebih berenergi di masa akan datang,” tegas dia lagi.

Sebelumnya,  Amirullah yang juga Ketua Demokrat Maros ini menyebut bahwa soal keinginannya maju sebagai Bupati Maros adalah benar. Namun, dirinya tidak ingin masyarakat Maros hanya sebatas berniat duduk di kursi pemerintahan.

“Saya tidak ingin dikenal hanya karena niat saya, tapi saya ingin seluruh masyarakat tahu bahwa saya punya program dan alasan untuk maju sebagai bakal calon bupati Maros,” tegasnya.

“Begini, orang yang nantinya memimpin Maros sudah harus tahu mau dibawa kemana Maros ini. Bukan lima tahun ke depan tapi 20 tahun ke depan karena pembangunan haruslah berkelanjutan,” tegas dia.(*)


BACA JUGA