Pastikan Maju Lewat Parpol, Amirullah Nur: Komunikasi RMS dan Iwan Aras Intens

Jumat, 06 Desember 2019 | 10:11 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Ketua DPC Demokrat Kabupaten Maros, Amirullah Nur memastikan maju di Pilkada Maros tahun 2020 mendatang. Kendati Demokrat hanya mengontrol satu kursi di DPRD Maros, tetapi Amirullah tetap optimis akan maju melalui jalur partai politik.

Amirullah mengaku intens berkomunikasi dengan sejumlah ketua partai politik di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, khususn Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse dan Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras.

Sejauh ini kata Amirullah, dirinya telah melakukan komunikasi ke beberapa partai-partai yang memiliki kursi, diantaranya, Golkar, PKB, PKS, PPP, Gerindra.

“Kita tetap akan maju melalui partai. Kami sudah melakukan komunikasi ke beberapa pengurus partai. Komunikasi dengan parpol lain, hingga saat ini tetap jalan,” kata Amirullah saat memberikan keterangan pers di Grand Town Maros, Jl Poros Maros-Makassar Kecamatan Mandai, Kamis (5/12/2019).

Beberapa hari lalu, mantan anggota DPRD Maros ini memang terlihat bersama dengan dua pimpinan Parpol di Sulsel, yakni RMS dan Iwan Aras. Mereka bertemu di salah satu hotel di Kota Makassar.

“Saya dengan Pak RMS dan Andi Iwan, itu intens berkomunikasi sejak dulu. Apalagi kami sama-sama di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI),” ujarnya.(*)


BACA JUGA