Aryaduta Makassar tawarkan promo menarik Natal 2019

Aryaduta Makassar Tawarkan Promo Natal Menarik

Jumat, 13 Desember 2019 | 13:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2019 tahun ini, Aryaduta Makassar memberikan promo menarik dengan tema Holly Christmas.

Promo ini spesial dibuat untuk para pengunjung yang ingin merayakan natal dengan keluarga di hotel dengan sensasi yang berbeda. Cukup dengan harga mulai dari Rp1.000.000,- / kamar, para pengunjung sudah mendapatkan fasilitas bintang 5.

pt-vale-indonesia

Promo ini sudah termasuk harga kamar, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak, kukis natal, berenang untuk 4 orang, dan spesial kali ini adalah kamar sudah termasuk makan malam natal dengan 3 set menu untuk dua orang.

Promo ini dibuat khusus tanggal 24 dan 25 Desember. Dan pada perayaan malam Natal tanggal 24 malam, para tamu di Bellini Restaurant akan dihibur oleh paduan suara dari Universitas Hasanuddin.

“Ini sangat spesial untuk para pengunjung yang ingin merayakan natal bersama keluarga dengan suasana yang berbeda,”

Bagi para tamu yang hanya ingin menikmati makan malam Natal saja tanpa menginap, cukup dengan mebayar Rp 220.000,-/pax, sudah termasuk 3 set menu, moctail, dan cookis Natal.

Selain keuntungan dan fasilitas di atas, para pengunjung yang early bird atau memesan lebih awal, mendapat keuntungan lain seperti diskon 10% dan free boneka Teddy Bear. Jadi tunggu apalagi? Segera Reservasi dan dapatkan pengalaman berharga bersama keluarga dalam kasih natal.

Untuk reservasi bisa datang langsung ke Hotel Aryaduta Makassar atau telepon ke 0411-870555 atau reservasi dengan whatsapp di nomor +62813-5531-1323, Renita.(*)


BACA JUGA