FOTO: Suasana arus lalu lintas di Kota Makassar dari pantauan CCTV Diskominfo Makassar/Senin, 16 Desember 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Arus Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Ramai Lancar

Senin, 16 Desember 2019 | 07:44 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kondisi Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar di pagi akhir pekan ini terpantau lancar, seperti di sekitar simpang empat Daya, Senin (16/12/2019).
 
Terlihat sekitar Simpang empat patung ayam Daya terpantau ramai lancar, baik dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang maupun dari arah sebaliknya. Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang dan Jalam Baddoka juga terpantau ramai lancar.
 
Sekitar Simpang Lima Mandai Sudiang juga terpantau lancar. Seperti yang terlihat dari arah Jalan Tol Insinyur Sutami maupun dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Maros dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin terpantau lancar.
 
Begitupun dari arah sebaliknya yaitu dari arah Kabupaten Maros menuju Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Tol Insinyur Sutami juga terpantau lancar.
 
Selain itu ruas lain yang terpantau ramai lancar yaitu di Jalan Veteran menuju Jalan Kerung-kerung dan Jalan Bawakaraeng. Jalan Kajaolalido menuju Jalan Bontolempangang juga terpantau ramai lancar.


BACA JUGA