#

Sandiaga Uno Sebut Amirullah Nur Pencipta Lapangan Kerja

Selasa, 17 Desember 2019 | 14:41 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan pujian ke Bakal Calon Bupati Maros, Amirullah Nur Saenong. Dia menilai Amirullah sebagai pahlawan tenaga kerja. Sandiaga mendukung Amirullah menularkan energi untuk penguatan ekonomi untuk masyarakat Maros.

Hal itu diungkapkan Sandiaga saat bertemu dengan Amirullah di Jakarta, Senin (16/12/) malam. Keduanya membahas soal penguatan ekonomi lewat jalur UMKM dan penyediaan lapangan kerja  bagi masyarakat Kabupaten Maros.

“Pak Amirullah ini salah satu pahlawan pencipta lapangan pekerjaan,” kata Sandiaga yang tegas menyebut Amirullah sabagi sahabat baiknya.

Amirullah yang disebut sebagai pencipta langan kerja oleh Sandiaga bukanlah hal yang baru diketahuinya. Dikatakannya, sepak terjang Amirullah mendukung UMKM masyarakat kecil terlihat sejak memimpin HIPMI Timor-timur.

“Amirullah ini teman kami di HIPMI, senior juga di Sulsel. Mantan ketua umum terakhir HIPMI di timor-timur, tidak akan pernah saya lupa,” ucapnya.

Tidak hanya itu, pertemuan keduanya juga untuk menuntaskan proyek UMKM di bawah naungan program kewirausahawan Oke Oce lewat perusahaan Air Minireal yang akan berdiri di wilayah Timpuseng, Camba dalam waktu dekat.

“Hari ini kita kerja sama dengan Oke Oce air mineral. Mudah mudahan Pabrik bapak yang ada di Maros bisa menyediakan lapangan kerja dan penguatan ekonomi yang luar biasa, dan mudah-mudahan maros bisa menjadi kekuatan ekonomi di Sulsel. salut dan supprot dengan Pak Amirullah. Energi Maros 2020,” tegas Sandiaga ini.(*)


BACA JUGA