FOTO: Suasana arus lalu lintas di Kota Makassar/Rabu, 18 Desember 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Lalu Lintas Kota Makassar Pagi Ini Ramai Lancar

Rabu, 18 Desember 2019 | 12:01 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kondisi Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar di pagi akhir pekan ini terpantau ramai lancar, seperti di sekitar Fly Over Makassar, Rabu (18/12/2019).
 
Seperti terlihat dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol Reformasi dan Jalan Urip Sumoharjo. Begitupun dari arah sebaliknya.
 
Hal yang sama juga terjadi di jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kodam XIV Hasanuddin menuju Jalan Perintis Kemerdekaan.
 
Begitupun dari arah Jalan Urip Sumoharjo menuju depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar dan menuju Jalan Bawakaraeng juga terpantau lancar.
 
Selain itu sekitar jalan Masjid Raya Makassar juga terpatau ramai dikunjungi. Begitupun di Jalan Sungai Saddang menuju Jalan Veteran juga terpantau ramai lancar.
 
Sekitar Jalan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi  dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau terpantau ramai lancar.
 
Selain itu, arus lalu lintas juga terpantau lancar yaitu sekitar Simpang empat patung ayam Daya, baik dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang maupun dari arah sebaliknya. 


BACA JUGA