Arus Lalu Lintas Kota Makassar Pagi Ini Terpantau Ramai Lancar

Jumat, 27 Desember 2019 | 08:37 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kondisi Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar di pagi ini terpantau ramai lancar. Seperti di sekitar Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar, Jumat (27/12/2019).
 
Dari pantauan CCTV Diskominfo Kota Makassar Pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan terpantau ramai lancar 
 
Begitupun di Jalan Sultan Alauddin depan Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar juga terpantau ramai  lancar. Baik dari arah Jalan Sultan Hasanuddin Gowa maupun dari arah sebaliknya.
 
Selain ruas lain yang terpantau ramai lancar yaitu di Jalan Veteran menuju Jalan Kerung-kerung. Jalan Andalas menuju Jalan Tentara Pelajar juga terpantau ramai lancar.
 
Jalan Metro Tanjung Bunga menuju Jalan Penghibur sekitar anjungan pantai Losari terpantau lancar. Begitupun dari arah Jalan Haji Bau dan Jalan Rajawali menuju Jalan Penghibur juga terpantau lancar.
 
Ruas lain yang terpantau ramai lancar yaitu di Jalan Batua Raya menuju perempatan Jalan Abdullah Daeng Sirua (Abdesir).
 
Terlihat sekitar Simpang empat patung ayam Daya terpantau ramai lancar, baik dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang maupun dari arah sebaliknya. 
 


BACA JUGA