FOTO: Suasana temu padangkang 2020 dirangkaikan dengan seminar kewirausahaan di Kabupaten Wajo/Minggu, 12 Januari 2020/Ist
#

1200 Peserta Hadiri Seminar Kewirausahaan “Padangkang” Wajo

Senin, 13 Januari 2020 | 08:30 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

WAJO, GOSULSEL.COM – Acara temu Padangka Wajo 2020 dirangkaikan dengan seminar kewirausahaan. Kegiatan yang mengusung tema “Saatnya Naik Kelas” digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Minggu (12/1/2020).

Choach Suryadin Laoddang mengatakan, pendaftar dari kegiatan ini berjumlah 1.200 orang. Pada kegiatan seminar kewirausahaan menghadirkan Coach Suryadin Laoddang, Coach Asbar Andaya, Coach Iqbal Faiz, Choach H Ambo Ampa, Coach Iwan Susanto dan Coach Internasional, Dr. Imam El Fahmi.

muhammad-ismak

Panitia pelaksana, Abdul Rahim dalam laporannya mengatakan, temu padangkang wajo tahun 2020 diinisiasi oleh para pengusaha sukses berdarah Wajo yang sukses di tanah rantau, serta para pengusaha sukses lainnya.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo serta para pengusaha lokal yang ada di Kabupaten Wajo.

“Diharapkan Kegiatan ini dapat memacu dan membangkitkan semangat generasi muda untuk menjadi seorang pengusaha dan diharapkan kepada pemerintah Kabupaten Wajo untuk mendukung kegiatan ini,” jelas Abdul Rahim.

Bupati Wajo Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo Amran.SE menyambut baik kegiatan ini. Amran Mahmud mengatakan kegiatan ini sangat membantu ditengah keseriusan pemerintah mengembangkan kewirausahaan.

“Selamat datang kepada para coach dan para tamu undangan di Kota Sengkang. Semoga kehadiran dari pengusaha-pengusaha sukses nasional yang sedang bersama-sama hadir, dapat memberikan spirit dan dapat mentransfer ilmu. Membagi ilmu untuk masyarakat Wajo utamanya putra dan putri Wajo,” ungkap Amran Mahmud.(*)


BACA JUGA