FOTO: Bupati Wajo Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo Amran.SE menyambut kedatangan Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika dalam rangka kunjungan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda)/Sabtu, 29 Februari 2020/Ist
#

Sambut Ketua DPRD Sulsel, Duo Amran Laporkan Sejumlah Rencana Pembangunan

Minggu, 01 Maret 2020 | 18:18 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

WAJO, GOSULSEL.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Wajo melaporkan langsung sejumlah rencana kerja ke Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika. Hal ini dilaporkan langsung oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Wakil Bupati Wajo, Amran.SE saat kompak menerima kunjungan Andi Ina di di Rumah Jabatan Bupati Wajo, Sabtu (29/2/2020).

“Pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ibu Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ibu Andi Ina Kartika Sari,” kata Amran Mahmud.

Setelah disambut oleh jajaran pemerintah, Andi Ina melanjutkan perjalanan ke Desa Akkajeng, Kecamatan Sojoanging, Wajo.

Kunjungan Andi Ina dalam rangka silahturahmi dengan Pemkab Wajo, sekaligus sosialisasi Perda Nomor 1 tahun 2016 tentang Pengarusutamaan Gender Dalam Pembangunan Daerah.



Dalam kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati Wajo melaporkan sejumlah rencana kerja ke Andi Ina. Diantaranya Pemkab Wajo segera merelokasi Terminal Callaccu Kecamatab Tempe dan pembangunan RTH Callaccu Kecamatab tempe.

Selanjutnya pembangunan jembatan Cenranae dan rencana menghidupkan kembali pelabuhan cenranae Kecamatan Sajoanging yang sudah terbengkalai.

“Ada Beberapa rencana kerja yang dilaporkan Pemkab Wajo,” ungkap Amran Mahmud.

Turut hadir menyambut kedatangan Andi Ina Kartika di Rujab Bupati, yakni Sekda Wajo dan perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Wajo.(*)


BACA JUGA