Arus Lalu Lintas Kota Makassar Pagi Ini Ramai dan Lancar

Rabu, 15 Januari 2020 | 09:24 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Makassar pagi ini terpantau ramai lancar. Seperti yang terpantau di Jalan Veteran Makassar, Rabu (15/1/2020).

Dari pantauan CCTV Diskominfo Kota Makassar terlihat di Perempatan Jalan Veteran menuju Jalan Kerung-kerung terpantau ramai lancar. Begitupun di Jalan Veteran menuju Jalan Bawakaraeng juga terpantau ramai lancar.

pt-vale-indonesia

Jalan Urip Sumoharjo menuju depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar dan menuju Jalan Bawakaraeng juga terpantau ramai lancar.

Hal yang sama juga terlihat di sekitar Jalan Jendral Sudirman. Terlihat di Jalan Jenderal Sudirman perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jendral Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi terpantau ramai lancar.

Begitupun di perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi  dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau juga terpantau ramai lancar.

Dari arah Jalan Bawakaraeng menuju Jalan Sungai Saddang dan Jenderal Sudirman, dari pantauan CCTV Diskominfo Kota Makassar pagi ini juga terpantau ramai lancar.(*)


BACA JUGA