Arus lalu di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar dari pantauan CCTV Diskominfo Kota Makassar pagi ini terpantau padat, Kamis (16/1/2020)

Lalu Lintas JL Sultan Alauddin Menuju JL AP Pettarani Makassar Pagi Ini Padat

Kamis, 16 Januari 2020 | 09:37 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Arus lalu di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar dari pantauan CCTV Diskominfo Kota Makassar pagi ini terpantau padat, Kamis (16/1/2020).

Hal tersebut terlihat di pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan.

pt-vale-indonesia

Sementara itu, untuk ruas Jalan Urip Sumoharjo menuju depan gabungan Kantor Dinas Kota Makassar pagi ini terpantau ramai dan lancar.

Begitupun di Jalan Veteran menuju Jalan Kerung-kerung terpantau ramai lancar. Begitupun di Jalan Veteran menuju Jalan Bawakaraeng juga terpantau ramai lancar. Jalan Andalas menuju Jalan Tentara Pelajar juga terpantau ramai dan lancar.

Hal yang sama juga terjadi di simpang lima Sudiang, terlihat dari arah Jalan Tol Insinyur Sutami maupun dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Maros dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin terpantau lancar.(*)


BACA JUGA