Hotel Aryaduta Makassar

Paket ‘Free Stay for Kids’ Aryaduta Makassar, Hanya Rp825 Ribu

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Memiliki lokasi yang strategis, berada tepat di depan Pantai Losari merupakan suatu keuntungan tersendiri bagi Hotel Aryaduta Makassar.

Untuk makanan dan pelayanan, hotel Aryaduta sudah tidak dapat diragukan lagi, karena hotel ini masih menjadi pilihan utama bagi sebagian besar para masyarakat Kota Makassar dan para pelaku bisnis dari dalam dan luar kota yang ingin melakukan pertemuan atau meeting.

pt-vale-indonesia

Untuk mengapresiasi para tamu yang menjadikan Hotel Aryaduta sebagai pilihan utama mereka, Aryaduta Makassar meluncurkan paket terbaru yaitu ‘Free Stay For Kids’. Paket ini sangat cocok bagi para keluarga yang menginap, karena memberikan fasilitas tambahan untuk anak-anak seperti, gratis sarapan untuk 2 orang anak dan 2 orang dewasa, gratis berenang untuk 4 orang, gratis 2 porsi special menu bulan Januari, yang mana pada bulan ini Executive Chef Aryaduta Makassar yang akrab disapa Chef Ical, mengangkat makanan yang sangat digandrungi di masa milenial ini yaitu ‘Rice Bowl’.

Para tamu juga bebas menggunakan fitness centre, sauna dan gratis jaringan WIFI di semua area hotel, yang memberikan kemudahan bagi para tamu untuk melakukan update pada media sosial mereka.

Untuk bulan ini, Executive Chaf Aryaduta Makassar, yaitu Chef Faisal menyajikan 2 macam Rice Bowl, yaitu Rice Bowl Cumi Goreng Asem dan Rice Bowl Ayam Tuturuga. Menu ini diharapkan menjadi manu vaforit di bulan Januari ini karena rasanya yang sangat menggugah selera dan ramah di kantong.

Harga per porsi Rice Bowl masing-masing hanya Rp65.000,- net, khusus promosi di bulan Januari. Sedangkan untuk minuman, tim Food and Beverage yang dipimpin oleh Wawan menghadirkan menu minuman yang tidak lazim yaitu The Vision dan Dragon Fly. The vision, merupakan salah satu mix juice untuk kesehatan yang terbuat dari jus wortel, jus jeruk dan jahe. Sedangkan Dragon fly merupakan moctail yang terbuat dari jus buah naga, sirup mint, blue curacao, sprite dan jus lemon. Harga minuman ini hanya Rp. 40.000,-nett/glass.

“Kami sangat optimis dengan Paket Free Stay for Kids, ini dapat mendongkrak okupansi hotel sampai dengan 65% karena hanya dengan membayar Rp825.000,-net/ malam sudah bisa menginap di hotel bintang lima, yang dekat dari tempat-tempat strategis dan pariwisata di Makassar, serta dapat menikmati sarapan dan makan siang atau makan malam dengan menu special bulan Januari,” ungkap Nathalia selaku Marcom Aryaduta Makassar.(*)


BACA JUGA