Siapa Pembunuh Kakek di Panti Jompo Gowa?

Kamis, 23 Januari 2020 | 21:42 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuh Tong Joi Tho alias Sangkala (80) yang merupakan penghuni Panti Werdha Gau Ma Baji di Dusun Batu alang Desa Romangloe Kecamatan Bontomarannu. 

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir mengatakan bahwa Pelaku tak lain adalah teman sekamarnya sendiri yang berinisial, IA (73). “Sama sama satu kamar,” ujarnya.

AKP Jufri Natsir menjelaskan bahwa pelaku menghabisi nyawa korban dengan menggunakan batu batu. Pelaku memukul bagian belakang kepala korban dengan batu bata.



“Dia pake batu bata pukul korban kepalanya, setelah dia (Korban) jatuh dia pukul tangannya,” jelasnya.

Lanjutnya, pelaku tega menganiaya teman sekamarnya hingga tewas lantaran kesal. Menurutnya, diketahui korban sering berbuat ulah dan tidak mau mendengar.

“Akahir dia emosi toh puncaknyami dia pukul tadi malam, dia pukul kepalanya bagain belakang setelah dia jatuh baru dia pukul tangannya,” lanjut AKP Jufri Natsir.

Sebelumnya, korban Toa Tho Sangkala, (75) ditemukan tewas berlumuran darah di dalam kamarnya di Panti Werdha Gau Ma Baji sekitar pukul 21.11 WITA.

Saat ditemukan, di tubuh korban juga ditemukan sejumlah luka. Seperti luka terbuka di bawah hidung, belakang telinga kiri, memar pada mata sebelah kiri, dan memar pada leher dan belakang kepala sebelah kiri.(*)


BACA JUGA