Polisi Ungkap Identitas Pasien Wanita Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi IGD RSUD Syekh Yusuf

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 15:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Polisi mengungkapkan indentitas pasien wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi Instalasi Gawat Darurat (IDG) RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

Kasatreskrim Polres Gowa, AKP Bachtiar menyebutkan, korban berinisial SH usia 27 tahun warga asal Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

“Identitas korban bernama SH usia 27 asal dari Kecamatan Bungaya,” kata AKP Bahtiar, Sabtu (21/10/2023).

Korban ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka robek di bagian perut. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (21/10/2023) dini hari.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang mengenakan baju tidur itu tewas terbaring di dalam kamar mandi dengan kondisi mengenaskan.

Tubuh korban dipenuhi ceceran darah. Terdapat luka robek di bagian perut korban. Korban pertama kali ditemukan oleh mertuanya berinisial NS (59) tahun.

“Pertamakali menemukan korban dalam kamar mandi itu adalah mertua perempuannya bernama NS (59),” tutur AKP Bachtiar.

Dia menambahkan bahwa untuk mengungkap kejadian ini, pihaknya fokus pada CCTV di IGD.

“Untuk CCTV sementara kami lidik. Sesuai informasi di TKP, yang pertama kali menemukan adalah mertuanya sendiri,” jelas Kasat Reskrim.

Korban SH sendiri pasca ditemukan dan dilakukan olah TKP, langsung dibawa oleh petugas ke RSU Bhayangkara untuk kepentingan penyelidikan.(*)


BACA JUGA