Humas PDAM Gowa Terima Penghargaan dari Pemkab Gowa

Senin, 03 Februari 2020 | 15:55 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM –  Humas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa, Nurdiansyah mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, Senin (3/2/2020).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Mallaganni Kr Kio kepada Nurdiansyah di Halaman Kantor Bupati Gowa. Nurdiansyah mendapat penghargaan sebagai Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik terbaik.

“Iye, Alhamdulillah dapat penghargaan. Tadi diserahkan langsung oleh Pak Wakil Bupati Gowa. Semoga kami PDAM selalu berbenah diri dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan kami,” kata Nurdiansyah.

Sementara itu, Wakil Bupati Gowa H. Abd Rauf Mallaganni Kr Kio mengatakan bahwa penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada OPD karena berhasil mendorong peningkatan kinerja sesuai yang diamanahkan sehingga dapat berkontribusi dalam pencapaian sasaran pembangunan Kabupaten Gowa.



“Penghargaan yang diraih Pemkab Gowa tentu tidak terlepas dari upaya dan kerja keras kita bersama, sehingga hari ini diberikan penghargaan sebagai reward sebagai dorongan dalam meningkatkan kinerja OPD dan menjadi bahan evaluasi untuk penyempurnaan kedepan,” ungkapnya.(*)

Tags:

BACA JUGA