PPP Gowa Temui Bupati Adnan, Mereka Bahas Ini

Senin, 03 Februari 2020 | 16:04 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa menemui  Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, di Ruang Rapat Bupati Gowa, Senin (3/2/202/). 

Pertemuan tersebut dihadiri sejumlah jajaran pertai berlambang ka’bah tersebut. Termasuk Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Rafiuddin.

Diketahui kedatangan jajaran PPP Gowa menemui Bupati Adnan terkait dengan agenda kegiatan menyambut Hari Lahir PPP yang pelaksanaannya akan dipusatkan di Kabupaten Gowa.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Faisal Marwa menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan menyambut Harlah PPP akan berlangsung selama 2 (dua) hari yakni tanggal 16 hingga 17 Februari.



“Untuk tanggal 16 Februari, kami akan menggelar jalan sehat yang dipusatkan di Taman Sultan Hasanuddin. Sementara tanggal 17 Februari ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh PPP, olehnya itu kami meminta kesedian Bapak Bupati untuk menghadiri kegiatan tersebut yang akan berlangsung di Gedung Haji Bate,” jelasnya.

Bupati Adnan menyambut hangat kehadiran Faisal bersama beberapa pengurus PPP dan mengapresiasi berbagai kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka menyambut Harlah PPP.

“InsyaAllah saya akan hadir dalam kegiatan ini, namun untuk yang tanggal 17 saya harap pelaksanaannya setelah Sholat Dhuhur, karena pada tanggal tersebut kami ada kegiatan penanaman vetiver di beberapa kecamatan,” katanya.

Turut hadir Ketua DPRD Gowa sekaligus Wakil Ketua DPC Gowa, Rafiuddin Raping, Sekretaris DPC PPP Gowa, Arifuddin dan beberapa anggota PPP Gowa.(*)


BACA JUGA