FOTO: Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dari Partai Gerindra, Ahmad Saiful bersama istri saat menghadiri puncak perayaan dan upacar peringata Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bulukumba ke 60/Selasa, 4 Februari 2020/GOSULSEL.COM
#

HUT Bulukumba ke 60, Legislator Ahmad Saiful: Semoga Berhasil

Selasa, 04 Februari 2020 | 15:48 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Saiful memiliki harapan tersendiri di Hari Ulang Tahun (HUT) Bulukumba ke 60, yang diperingati pada hari ini, Selasa (4/2/2020).

Dia berharap, ke depan Bulukumba jauh lebih baik lagi. Dia juga berharap tema yang diusung pada HUT Bulukumba ke 60, yakni “Menyongsong Bulukumba Dalam Harmoni dan Sukses Pilkada 2020” benar-benar terwujud ke depan.

“Semoga Bulukumba lebih baik lagi dan lebih berhasil dalam pembangunan maupun dalam pengelolaan pemerintahan,” kata Ahmad Saiful.

Legislator muda ini menegaskan, suatu daerah akan berhasil jika dibangun dengan kepemimpinan yang partisipatif dan aspiratif. Olehnya, dia mengajak semua elemen untuk bersama-sama terlibat pada proses pembangunan Bulukumba ke depan.



“Jika ada yang kurang, mari kita perbaiki bersama-sama. Insya Allah berhasil,” ungkap dia.

Ahmad Saiful turur hadir pada upacara perayaan HUT Bulukumba ke 60 bersama kolenya sesama anggota DPRD Bulukumba. Dengan menggunakan jas tutup, pakaian khas suku Bugus Makassar ia berbaur dengan para peserta lainnya.(*)


BACA JUGA