sumber: internet

BMKG: Hujan Ringan Hingga Sedang Berpotensi Turun di Sulsel Hari Ini

Selasa, 11 Februari 2020 | 07:30 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang berpotensi turun di sejumlah Wilayah di Sulawesi Selatan hari ini, Selasa (11/2/2020).

Seperti di pagi hari ini, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Makassar, Maros, Pangkep, Gowa, Takalar, Jeneponto, Watampone, Masamba, Makale, Rantepao, Palopo, Belopa. Bahkan hujan sedang di wilayah Sinjai, Bulukumba, Bantaeng dan Selayar.

Begitupun di siang hingga sore hari nanti, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Sinjai, Bulukumba, Selayar, Bantaeng. Serta hujan sedang di wilayah Malili, Masamba, Rantepao, Belopa, Palopo, Makale, dan Enrekang.

Malam hari nanti, hujan dengan intensitas ringan juga masih berpotensi turun di wilayah Watampone, Sinjai, Bulukumba, Selayar, Belopa, Makale, dan Rantepao.

Hal yang sama juga terjadi dini hari besok, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Watampone, Sinjai, Bulukumba, Selayar, Masamba, Rantepao, Palopo, Belopa dan Makale.

Suhu udara : 21 sampai 32°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Barat – Barat Laut / 10 – 40 km/jam.

Selain itu, BMKG juga mengingatkan untuk waspada Moderate Sea 1.25 – 2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian Selatan, Perairan Barat Kepulauan Selayar, Perairan Kepulauan Sabalana, Laut Flores bagian Barat dan Laut Flores bagian Timur.(*)


BACA JUGA