Cuaca Sulsel Diprediksi Cerah Berawan Hari Ini

Rabu, 10 Juni 2020 | 09:16 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Rabu (10/06/2020). Hampir di semua wilayah diprediksi cerah berawan.

Misalnya saja di pagi hari ini, semua wilayah di Sulsel diprediksi memiliki cuaca cerah berawan. Tidak ada daerah yang bakal berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan.

pt-vale-indonesia

Sementara pada siang hingga sore hari, hampir di seluruh wilayah Sulsel diprediksi cerah berawan. Namun, hanya beberapa daerah yang berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan. Ialah di wilayah Watampone, Sinjai, Bulukumba, Enrekang, Belopa, Makale, dan Rantepao.

Kemudian di malam hari nanti, hampir semua wilayah di Sulsel juga juga diprediksi berawan. Hujan dengan intensitas rendah bisa saja terjadi di wilayah Watampone, Sinjai, Bulukumba, Palopo, dan Belopa.

Untuk dini hari besok, seluruh di wilayah Sulsel diprediksi akan berawan. Tidak ada daerah yang berpotensi diguyur hujan.

Suhu udara : 19 hingga 33°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 35 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Spermonde Makassar bagian barat,  Perairan barat Kep. Selayar, dan Laut Flores bagian timur. (*)


BACA JUGA