Penghargaan Best guest experience in cleanliness PRESTIGE Sulawesi region diserahkan oleh Gabriel Harry G selaku Key Account Manager Traveloka kepada General Manager Aryaduta Makassar, Kamis (13/2/2020)

Penghargaan Hotel Terbersih Diraih Aryaduta Makassar

Kamis, 13 Februari 2020 | 18:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Hotel Aryaduta Makassar berhasil mendapatkan penghargaan ‘Best guest experience in cleanliness PRESTIGE Sulawesi region’ di tahun 2019 yang diberikan oleh salah satu online travel terbesar di Indonesia yaitu Traveloka.

Penghargaan ini diterima langsung oleh General Manager Aryaduta Makassar pada hari Kamis, 13 Februari 2020, yang diserahkan langsung oleh Gabriel Harry G selaku Key Account Manager Traveloka pada jamuan ‘Traveloka Hotel Award 2019’ yang dihadiri oleh General Manager hotel-hotel se-Sulawesi, di salah satu hotel di Makassar.

Penghargaan ini dinilai berdasarkan review atau komentar para tamu yang menginap di hotel-hotel di seluruh Sulawesi dengan menggunakan jasa pemesanan online travel Traveloka, penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi Traveloka terhadap kerja keras para pelaku industri perhotelan yang telah berupaya mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan mereka.

“Jadi penilaian ini betul-betul disaring langsung dari ribuan komentar tamu Traveloka,” ungkap Nurul Nugraeni selaku area manager central ID.

General Manager Aryaduta Makassar, Erwin Arsyad mengapresiasi prestasi timnya yang berhasil memperoleh penghargaan ini. Menurutnya, ini menjadi hadiah istimewa di awal tahun 2020 ini.

“Kami juga menyampaikan terima kasih pada seluruh staf Aryaduta yang telah secara terus menerus menjaga komitmen dari kualitas pelayanan dan kebersihan hotel kami, serta tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih bagi para seluruh tamu setia Aryaduta Makassar yang senantiasa memilih hotel kami sebagai akomodasi mereka,” kata Erwin Arsyad.

Erwin Arsyad juga menambahkan bahwa ini juga tugas baru bagi tim Aryaduta Makassar untuk bisa melihat kesempatan, perubahan trend dan keinginan market sehingga selalu bisa berinovasi pada produk dan pelayanan yang diberikan.(*)


BACA JUGA