FOTO: Kunjungan silaturahmi dan tatap muka Kapolres Bulukumba, AKBP Gany Alimsyah di empat kecamatan se Kabupaten Bulukumba/Selasa, 25 Februari 2020/Khaerul Fadli/GOSULSEL.COM
#

Pantau Keamanan Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Bulukumba Kunjungan Lintas Kecamatan

Selasa, 25 Februari 2020 | 18:18 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Kapolres Bulukumba, AKBP Gany Alamsyah Hatta melakukan kunjungan dan silaturahmi tatap muka ke pejabat kecamatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat di empat Kecamatan yang ada di Kabupaten Bulukumba , Senin (24/02/2020).

Gany Alamsyah didampingi Kasat Intelkam, AKP Masdul dan Kapolsek jajaran yang mendapatkan kunjungan.

Kunjungan ini dilakukan di Mesjid Baburrahman Kelurahan Palampang Kecamatan Rilau Alu, Mesjid Jabal Taqwa Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa, di Mesjid Nurul Hidayah Desa Bontorannu Kecamatan Kajang dan Mesjid Nurul Yaqin Desa Bontotangnga, Kecamatan Bontotiro.

Dalam kunjungan itu, Gany Alamsyah memperkenalkan diri selaku pejabat Kapolres Bulukumba yang baru. Ia juga mengajak seluruh perangkat kecamatan, tokoh agama dan tokoh Masyarakat serta jemaah yang hadir untuk tetap menjaga stabilitas keamanan, khususnya menjelang Pilkades serentak tanggal 5 Maret 2020 mendatang.



Gany Alimsyah berharap masukan, kritik dan saran atas kinerja dan pelayanan Polri terhadap masyarakat Kabupaten Bulukumba.

‚ÄúDengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas,” kata Gany Alimsyah.

Selain itu, dia juga berharap ke depan tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan perangkat kecamatan, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat terjalin baik.

“Semoga silaturahmi ini terjalin dengan baik demi Bulukumba yang aman dan damai,” demikian Gany Alimsyah.(*)

Reporter: Khaerul Fadli


BACA JUGA