FOTO: Anggota DPRD Gowa, Anwar Usman menggelar Reses di Kecamatan pallangga, Kabupateng Gowa, Sulawesi Selatan/28 Februari 2020/GOSULSEL.COM

Reses di Pallangga, Dewan Anwar Usman: Aspirasi Ini Akan Kami Suarakan di DPRD

Jumat, 28 Februari 2020 | 14:38 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Anwar Usman menggelar Reses masa sidang I tahun 2020 di Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa (28/2/2020).

Melalui kegiatan Reses tersebut, Anwar Usman mendengar secara langsung aspirasi konstituen yang diwakilinya.

Anwar Usman selaku Ketua Fraksi Partai Perindo, mengatakan, masa reses DPRD itu merupakan tugas dan fungsi legislatif sebagai media dalam menjaring aspirasi masyarakat di masing-masing Dapil anggota DPRD.

“Komitmen kami adalah mengemban amanah rakyat, dan melalui Reses ini perlu mendengar dan menampung semua aspirasi dan harapan masyarakat yang kami wakili, sekaligus menjadi masukan yang nantinya akan kami suarakan pada pemerintah,” kata Anwar mengawali sambutannya.



Anggota Komisi III yang membidangi masalah Pembangunan ini, juga mengatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam reses akan dihimpun dan menjadi bahan yang akan dibawa dan diperjuangkan nantinya dalam pembahasan LKPJ, rapat evaluasi serta pembahasan APBD mendatang.

“Sebagai anggota DPRD, kami merupakan perwakilan masyarakat yang harus berjuang untuk menyampaikan keluhan, program dan keinginan masyarakat kepada pemerintah,” papar Ketua Bapemperda ini.(*)


BACA JUGA