FOTO: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Anwar Usman menggelar Reses masa sidang I tahun 2020 di Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa/28 Februari 2020/Ist

Reses di Pallangga, Anwar Usman Terima Keluhan Air Bersih dan Irigasi Sawah

Sabtu, 29 Februari 2020 | 08:43 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

GOWA, GOSULSEL.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Anwar Usman menggelar Reses masa sidang I tahun 2020 di Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa (28/02/2020).

Pada Reses tersebut sejumlah warga mengeluhkan terkait kondisi susahnya air bersih pada musim kemarau di dusun Likuloe, desa Bontoramba.

hati-kita-keren

Tidak haya itu, beberapa warga lainya juga mengeluhkan adanya saluran irigasi yang mengairi ke areal persawahan petani sudah rusak beberapa tahun lalu. Hal itu yang mengakibatkan susahnya petani mendapatkan air untuk tanamannya pada musim kemarau.

“Kami mohon perhatian bapak Dewan karena adanya saluran irigasi di wilayah kami yang butuh perbaikan serta adanya pula saluran irigasi yang sudah dibangun berapa tahun lalu, namun belum difungsikan hingga saat ini, sehingga kami berharap ada solusi mengenai hal tersebut,” jelas warga yang hadir.



Menjawab keluhan dan aspirasi beberapa warga, Anwar berjanji akan menindaklanjuti dan menyampaikan aspirasi warga pada sidang di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gowa.

Menutup reses, Anggota Banggar ini berharap kehadirannya di DPRD Gowa bisa memberikan nilai dan manfaat bagi warga Gowa khususnya di daerah pemilihan tujuh, yang meliputi Kecamatan Pallangga dan Barombong.(*)


BACA JUGA