International Woman Exhibition FEMME and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2020

Utamakan Kesehatan Pengunjung, FEMME & CBFW 2020 Resmi Ditunda

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Penyebaran virus Corona atau Covid – 19 yang masif belakangan ini membuat berbagai acara terpaksa mengalami penundaan, tidak terkecuali pekan mode the International Woman Exhibition FEMME and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2020.

Event tahunan yang selalu dinantikan ini, yang rencananya akan digelar di Four Points by Sheraton, 25 – 29 Maret nanti, juga resmi ditunda penyelanggarannya. Penundaan tersebut atas pertimbangan kesehatan para exhibitor, pengunjung, tamu, dan para mitra yang akan terlibat dalam acara tersebut.

pt-vale-indonesia

Chairwoman FEMME, Icha A.Z Lily, mengakui penundaan ini bukan kekhawatiran yang tanpa sebab. Ia menerangkan acara yang ditunggu-tunggu ini, menghadirkan ribuan pengunjung. Sehingga, untuk menjaga keamanan dan kesehatan para pengunjung dan pihak yang terlibat, pihaknya memutuskan untuk menunda penyelenggaraan FEMME hingga situasi dinyatakan kodusif oleh semua pihak yg berwenang terkait pandemik Covid-19 Corona virus

“Dengan berat hati, kami sampaikan bahwa the 15th International Exhibition FEMME dan CBFW yang dijadwalkan pada tanggal 25 – 29 Maret nanti, terpaksa kami tunda sehubungan dengan merebaknya pandemi Coronavirus (COVID-19),” ungkapnya

Jadwal perhelatannya kembali, akan disampaikan secara resmi nantinya. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan seluruh pihak yang terkait, dalam persiapan penyelenggaraan FEMME dan CBFW yang hampir rampung.

Terlebih, adanya pengumuman yang dikeluarkan World Health Organization (WHO) bahwa virus korona covid-19 sebagai pendemik. Keputusan Badan Kesehatan Dunia itu dirilis Rabu, 11 Maret kemarin.

“Ini pendemik pertama yang disebabkan oleh Coronavirus,” kata Direktur Jenderal WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus di Geneva, Swiss.

Sebagai informasi, pagelaran FEMME dan CBFW tetap akan berlangsung di lokasi yang sama, di Four Points by Sheraton, dengan mengusung konsep the Beauty of Nature, event ini hadir lebih spektakuler. Melibatkan puluhan designer ternama Indonesia, 250 brand national dan international, UMKM, dan masih banyak lagi. Hanya saja, jadwal penyelenggarannya akan di sampaikan secara resmi kembali.(*)


BACA JUGA