FOTO: Pembagian Masker oleh Polwan Polres Gowa dan KNPI Gowa di beberapa ruas jalan di Kabupaten . Selasa 31 Maret 2020/Sandi Darmawan

Bersama KNPI, Srikandi Polres Gowa Bagikan 500 Masker

Selasa, 31 Maret 2020 | 19:58 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Sandi Darmawan - Gosulsel.com

GOWA. GOSULSEL. COM – Polwan Polres Gowa bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gowa membagikan masker gratis di ruas jalan raya, Selasa (31/3/2020).

Sebanyak 200 Pcs masker dibagikan kepada warga yang  melintas. Inisiatif itu berdasarkan instruksi Polres Gowa, sebagai tindak lanjut pencegahan penularan Covid 19 yang lebih luas, khususnya di Kabupaten Gowa.

“Dalam pembagian masker tersebut sesuai arahan yang disampaikan tetap mengatur jarak antara petugas dan masyarakat dan tidak dibenarkan membagi masker disaat warga berkerumun,” Jelas Kabag Sumda Polres Gowa, Nursiah.

Sementara itu Ketua KNPI, Gowa Usman Baddo menguraikan bahwa pembagian masker tersebut sebagai kepedulian kepada masyarakat.



“Tentu kita berharap hal tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, agar terhindar dari paparan virus Covid 19 yang telah tersebar itu,” ungkapnya.

Untuk diketahui, di Kabupaten Gowahingga saat ini berdasarkan data yang dirilis Dinas Kesehatan Jumlah OPD sebanyak 122, PDP 17 orang dan Pasien Positif 8 orang.(*)


BACA JUGA