Karyawan Hotel Aryaduta Makassar mengecek suhu tubuh tamu

Ukur Suhu Tubuh Tamu, Cara Aryaduta Antisipasi Virus Corona

Kamis, 12 Maret 2020 | 09:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Penyebaran Virus Corona semakin bertambah dari hari ke hari, sehingga membuat para masyarakat resah jika ingin bepergian dan berkegiatan di luar khususnya di area publik.

Terkait pencegahan virus Corona atau Covid-19, Aryaduta tidak hanya berhati-hati, tapi juga serius dalam pencegahan virus ini. Pihak manajemen langsung menerapkan prosedur standar keamanan di lingkungan hotel, baik bagi para tamu maupun kepada karyawan/ti dan vendor yang memasuki area hotel.

“Salah satu langkah yang diambil oleh pihak manajemen Aryaduta yaitu melakukan pengukuran suhu tubuh bagi semua tamu yang akan memasuki area hotel. Hal ini berlaku bagi semua orang yang akan memasuki area hotel, termasuk tamu, staf dan vendor pemasok barang,” ungkap Nathalia selaku Marcom Aryaduta Makassar.

Selain mengukur suhu tubuh orang-orang yang akan masuk ke dalam area hotel, juga disediakan hand sanitize pada pintu masuk hotel, dan area public lainnya di dalam area hotel.

“Kami juga menyediakan poster dan brosur mengenai pengetahuan bagaimana cara untuk melindungi orang lain dari terjangkit virus ini, sehingga orang mendapatkan edukasi bagaimana cara mencegah penyebaran virus ini, dan semua orang bisa mengambil tindakan antisipasi,” lanjutnya.

Dari Head Office Aryaduta juga sangat serius dalam hal ini, sehingga mereka telah mengeluarkan Standar Operational Procedure cara mengantisipasi penyebaran virus ini di semua unit hotel Aryaduta seluruh Indonesia.(*)


BACA JUGA