#

Apresiasi Garda Terdepan Lawan Corona, Hilmiaty Asip Serahkan Ini ke Nakes

Selasa, 07 April 2020 | 11:51 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Tokoh perempuan, Hilmiaty Asip turun langsung membagikan bantuan disinfektan, masker dan hand sanitizer kepada kepada tenaga kesehatan dan masyarakat umum, Selasa (7/4/2020).

Hal ini dilakukan sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Hilmiaty memperioritaskan tenaga kesehatan (Nakes), khususnya yang bertugas di Posko penanganan Covid-19 Kabupaten Bulukumba dan Puskesmas.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan bagi mereka-mereka yang bekerja sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini,” kata Hilmiaty.

Selain itu, Hilmity juga membagikan masker, hand sanitizer dan disinfektan ke warga, khususnya yang di desa-desa.



Hilmiaty melanjutkan, pihaknya juga memanfaatkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat.

“Kita ingatkan kepada warga untuk membiasakan rajin cuci tangan. Mengingatkan untuk menghindari menyentuh mata, telinga, hidung dan mulut sebelum meyakini tangan benar-benar bersih,” ungkap Hilmi.

Selain itu, dia juga meminta kepada warga untuk tetap menjaga jarak, termasuk tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

“Jangan lupa berdoa, agar kita terhindar dari segala bentuk bencana, dan Covid-19 ini segera berlalu,” tandasnya.(*)


BACA JUGA