Anggota DPRD Bulukumba Dapil Gantarang-Kindang, Andi Soraya Widyasari
#

Dewan Andi Soraya Ajak 19 Kades Baru di Dapilnya Kolaborasi Bangun Desa

Rabu, 15 April 2020 | 21:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Legislator Muda dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Andi Soraya Widyasari, mengajak semua 19 orang kepala desa terpilih se-Kecamatan Gantarang dan Kindang untuk berkolaborasi membangun desanya masing-masing.

Diketahui 19 desa tersebut di 2 kecamatan ini resmi dilantik secara online dan diambil sumpahnya di masing-masing kantor camat wilayahnya.

Demi ingin melihat Kades baru bekerja nyata, Andi Soraya Widyasari yang merupakan anggota DPRD Bulukumba Dapil Gantarang-Kindang mengajak kepada semua kades terpilih yang baru dilantik ini untuk saling berkolaborasi antara Pemdes, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kabupaten hingga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

“Ayo berkolaborasi untuk memajukan desa masing-masing. Saling memberikan masukan dan kritikan yang membangun. Jangan mi berkompetisi tapi marilah berkolaborasi demi kemajuan desa ta’,” ajak Andi Soraya kepada semua desa yang baru dilantik saat dikonfirmasi Gosulsel.com.



Lanjutnya, “Insya Allah dengan kita berkolaborasi saya yakin kita akan mudah memajukan desa dan memastikan masyarakat di desa sejahtera serta merasa puas di masa kepemimpinan ta enam tahun ke depan. Dengan berkolaborasi maka yakin pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia akan maju.”

Lebih jauh ia mengatakan, “Saya juga siap berjuang di DPRD sebagai wakil rakyat di Dapil Gantarang-Kindang ini. Olehnya itu mariki saling bahu membahu dan saling melengkapi demi mewujudkan kemajuan Desa dan kesejahteraan masyarakat, selamat buat semuanya semoga yang dilantik ini dapat amanah dalam mengemban tugasnya,” harapnya.(*)


BACA JUGA