#

Andi Soraya di Hadapan Warga Gantarang: Pak Tomy Satria Bagian Dari Sarajae

Minggu, 19 Juli 2020 | 21:41 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Keluarga besar Sarajae Bulukumba, Andi Soraya Widyasari mengungkap kedekatannya dengan Tomy Satria Yulianto, wakil bupati aktif yang rencana akan kembali bertarung di Pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang.

Andi Aya, sapaan akrab anggota DPRD Kabupaten Bulukumba dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengatakan bahwa rasa-rasanya Tomy Satria bukanlah orang lain.

Dia menilai sosok Tomy Satria adalah pemimpin yang harmonis dan memiliki rasa penghargaan yang tinggi. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab jika di beberapa daerah kondisi kepala daerah dan wakil kepala daerah retak, bahkan kadang terjadi di awal kepemimpinan. Berbeda dengan yang terjadi pada pribadi TSY.

“Pak Tomy Satria ini wakil bupati sekarang bapak, ibu. Wakilnya pak Andi Muhammad Sukri Andi Sappewali. Kita bisa tanyakan, sampai saat ini belum pernah sama sekali kita pernah dengar-dengar pak Andi Sukri Andi Sappewali dan pak Tomy Satria berdebat-debat apalagi karena hanya perbedaan pandangan,” kata Andi Aya di hadapan warga Gantarang saat mendampingi TSY menghadiri undangan silaturahmi warga di Desa Benteng Malewa, Minggu (19/7/2020).



“Pak Tomy Satria setia dan harmonis mendampingi pak bupati,” tambahnya.

Cucu langsung pahlawan Sultan Daeng Raja ini pun dengan lugas mengungkap maksud kenapa beralasan bahwa Tomy Satria bukan orang lain. Secara pribadi Andi Aya mengaku sudah lama mengenal Tomy Satria.

“Pak Tomy Satria ini adalah bagian dari Sarajae bapak, ibu. Kami memiliki kedekatan emosional dengan beliau,” kata Andi Aya.(*)


BACA JUGA