Sat Reskrim Polres Bulukumba memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (16/4/2020)
#

Sat Reskrim Polres Bulukumba Berbagi Sembako Kepada Tukang Becak

Kamis, 16 April 2020 | 23:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Di tengah merebaknya wabah Covid-19, Polres Bulukumba melalui fungsi Sat Reskrim memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (16/4/2020).

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bery Juana Putra S.Ik., bersama personelnya membagikan sembako dan masker gratis kepada warga kurang mampu (tukang becak) di Jalan M Noor Taman Kota Kabupaten Bulukumba.

Pada kesempatan ini Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bery Juana Putra S.Ik., juga memanfaatkan waktu untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang melintas agar menerapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan dan jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak agar dapat terhindar dari virus Corona.



“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian Polri khususnya Polres Bulukumba untuk meringankan beban masyarakat (tukang becak) yang saat ini pendapatan hariannya menurun dikarenakan wabah Covid-19,” ungkap AKP Bery Juana Putra S.Ik.

“Kami rasakan apa yang dialami daeng becak itu, saat ini pastilah mereka kekurangan penumpang lantaran adanya imbaun untuk berdiam dirumah. Olehnya itu kami berupaya untuk mengurangi bebannya dengan membagikannya sembako,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA